Seleksi Caba PK TNI-AD Keahlian Pria TA. 2024 Menggunakan Sistem CAT


Seleksi Caba PK TNI-AD Keahlian Pria TA. 2024 Menggunakan Sistem CAT

Rabu, 07 Agustus 2024, Agustus 07, 2024
Palembang - Jejakkriminal.net # Sebanyak 37 Calon Bintara PK TNI-AD Keahlian Pria TA. 2024 Kodam II/Sriwijaya melaksanakan kegiatan pemeriksaan Uji Teori menggunakan Sistem CAT (Computer Assisted Test) bertempat di Ajendam II/Swj Jl. Urip Sumoharjo, 2 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumsel. Selasa (06/08/2024).
Demikian disampaikan Kapendam II/Swj Kolonel Inf Drs. Paiman, M.I.P dalam rilisnya. Palembang. Selasa (06/08/2024).

Turut hadir sebagai Tim Pengawas yakni: Kolonel Cba Trijoko Sulistio, S.E. (Irutum), Letkol Inf Toyib, Letkol Kav Ferdiansyah, S.Sos, (Dandim 0418/Plg), Mayor Inf Mamik (Pabandya Rendiaga) dan Serma Dwi Hermanto (Suad). 

Diungkapkan Kapendam, Sistem CAT itu sendiri adalah seleksi dengan alat bantu komputer yang digunakan untuk mendapatkan lulusan yang memenuhi standar minimal kompetensi. 

"Adapun tujuan dari penggunaan sistem CAT ini adalah, untuk mempercepat proses pemeriksaan dan laporan hasil ujian, menciptakan standarisasi hasil ujian, menetapkan standar nilai serta mewujudkan transparansi, obyektifitas, akuntabel, serta bebas dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN)." Pungkas Kolonel Paiman.

TerPopuler