Selalu Aktif di Wilayah, Babinsa Desa Bulan Jaya Bantu Pengecoran Lantai Halaman Masjid


Selalu Aktif di Wilayah, Babinsa Desa Bulan Jaya Bantu Pengecoran Lantai Halaman Masjid

Senin, 12 Agustus 2024, Agustus 12, 2024


KODIM POSO Jejakkriminal.net - Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan menjalin kebersamaan dengan masyarakat, Babinsa Desa Bulan Jaya, Serda Nasrun, anggota Koramil 1307-07/Ampana Tete, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap warga dengan turut serta dalam kegiatan gotong royong pengecoran lantai halaman Masjid Desa Bulan Jaya.(12/08/2024)


Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan sinergi antara TNI dan masyarakat. Serda Nasrun menjelaskan bahwa keterlibatannya dalam kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk memperkuat hubungan yang harmonis antara TNI dan rakyat, serta menciptakan kemanunggalan yang kokoh.


“Sebagai Babinsa, sudah menjadi tugas saya untuk selalu hadir dan membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan. Dengan gotong royong seperti ini, kita tidak hanya memperbaiki fasilitas umum, tetapi juga mempererat hubungan kekeluargaan dan kebersamaan,” ujar Serda Nasrun.


Warga Desa Bulan Jaya menyambut baik kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang dilakukan. Mereka mengungkapkan bahwa keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat sangat membantu dan memberikan rasa aman.


Kegiatan gotong royong ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi warga lain untuk terus meningkatkan semangat kebersamaan dan kerja sama dalam pembangunan desa.(Pendim1307)


(Ihwan)

TerPopuler