Sekdakab Labuhanbatu Buka Rapat Persiapan Peringatan HUT Kemerdekaan-RI Ke 79


Sekdakab Labuhanbatu Buka Rapat Persiapan Peringatan HUT Kemerdekaan-RI Ke 79

Selasa, 06 Agustus 2024, Agustus 06, 2024
Labuhanbatu,jejakkriminal.net-Mewakili Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu,Sekdakab Labuhanbatu Ir.Hasan Heri Rambe membuka Rapat Persiapan Peringatan HUT Kemerdekaan-RI Ke 79 Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Disporabudpar Kabupaten Labuhanbatu,dilaksanakan di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu,Rantauprapat,Sumatera Utara,Selasa(6/8/2024).
Rapat digelar untuk memastikan semua persiapan sebelum hari pelaksanaan betul-betul matang,juga untuk mengevaluasi pelaksanaan tahun sebelumnya.

"Kalau ada yang kurang dari pelaksanaan tahun lalu,kita bahas pada rapat ini,kita perbaiki,"ucap Sekdakab Ir.Hasan Heri Rambe.

Dalam rapat yang dipimpin oleh Kepala Disporabudpar tersebut juga membahas rangkaian kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan Penyambutan hingga Upacara HUT Kemerdekaan-RI.

Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan berupa Anjangsana,Ramah Tamah,Pidato Kenegaraan,Pelepasan Taptu,Pengukuhan Paskibraka,Apel Kehormatan,Pemberian Remisi,Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan,dan Kegiatan-kegiatan lainnya.

Rapat tersebut dihadiri oleh Perwakilan Polres Kabupaten Labuhanbatu,Perwakilan Kodim 0209/LB,Ketua Persit KCK Dandim 0209/LB,Perwakilan Bhayangkari Polres Kabupaten Labuhanbatu,Perwakilan IAD Kabupaten Labuhanbatu,Beberapa Kepala OPD dan perwakilan,Organisasi terkait,dan Peserta rapat lainnya.

(FFS,SH/TIM)

TerPopuler