Satuan Polsek Aralle Laksanakan Pengaturan di Depan Pasar Tradisional Aralle


Satuan Polsek Aralle Laksanakan Pengaturan di Depan Pasar Tradisional Aralle

Jumat, 02 Agustus 2024, Agustus 02, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Satuan Polsek Aralle melaksanakan pam jalur di pasar Tradisional Aralle guna memastikan keamanan masyarakat dalam berbelanja, kelancaran lalu lintas serta mengatur dan mengarahkan para pengunjung pasar dalam memarkir kendaraan untuk melancarkan arus lalulintas pada pagi hari di Wilkum Polsek Aralle. Jumat, 2 Agustus 2024.

 

Adapun yang menjadi pusat dilaksanakannya Pam Jalur di pagi hari oleh Polsek Aralle yakni memastikan keamanan masyarakat aralle dan wilayah yang menjadi tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas bagi masyarakat.

 

Kapolsek Aralle Ipda Amiruddin memerintahkan kepada Personelnya agar menghimbau setiap masyarakat pengunjung pasar agar senantiasa menjamin keamanan pribadinya serta barang-barang berharga saat berbelanja, dan bagi para pengendara agar tetap mematuhi rambu- rambu jalan.

 

“Pengaturan pagi yang dilakukan oleh Personel Satuan Polsek Aralle, saya harap ini dapat memberikan keamanan bagi masyarakat yang sedang berbelanja dan bagi pengguna jalan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang dapat mengganggu kelancaran lalu lintas seperti kemacetan lalu lintas dan lain sebagainya,” terang Kapolsek Aralle Ipda Amiruddin.


(Arjon)

TerPopuler