Satlantas Polres Mamasa Gelar Pengamanan Lalu Lintas Pagi Hari


Satlantas Polres Mamasa Gelar Pengamanan Lalu Lintas Pagi Hari

Senin, 19 Agustus 2024, Agustus 19, 2024

                                                 

Mamasa, jejakkriminal.net - 

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mamasa menggelar operasi pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sejumlah titik strategis Kota Mamasa pada Senin pagi yang dimulai pukul 07.00 WITA, yang bertujuan untuk memastikan kelancaran lalu lintas serta mengantisipasi potensi kecelakaan di jalan raya. Senin, 19 Agustus 2024.


Kegiatan pengamanan ini dilakukan di beberapa lokasi utama, antara lain: Simpang Lima, Pertigaan Bank BRI, Simpang Jl. Pembangunan, Pertigaan ATM Gabungan Dinas, Traffic Light, Simpang Demmatande dan Simpang Ahmad Yani.


Kasat Lantas Polres Mamasa, IPTU Jamaluddin, yang memimpin langsung operasi ini, menekankan pentingnya peran Satlantas dalam menjaga ketertiban lalu lintas di wilayah hukum Polres Mamasa. 


"Kegiatan ini merupakan komitmen kami untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, terutama dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di jalan raya. Kami berupaya mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas melalui pengawasan dan pengaturan yang lebih ketat di titik-titik rawan," ujar IPTU Jamaluddin.


Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas ini berakhir pada pukul 07.45 WITA dengan hasil yang positif. Arus lalu lintas di seluruh lokasi pengamanan berjalan aman, lancar, dan kondusif. Satlantas Polres Mamasa akan terus meningkatkan upaya pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan lalu lintas yang tertib dan terkendali.


(Arjon)

TerPopuler