Sat Lantas Polres Mamasa Laksanakan Patroli Blue Light di Malam Hari


Sat Lantas Polres Mamasa Laksanakan Patroli Blue Light di Malam Hari

Kamis, 08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024


Mamasa, jejakkriminal.net -

Sat Lantas Polres Mamasa melaksanakan kegiatan patroli malam dengan menyalakan lampu rotator (Blue Light) pada malam hari dalam wilayah hukum Polres Mamasa, Kec. Mamasa, Kab. Mamasa, Sulbar. Rabu, 7 Agustus 2024.

 

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, kegiatan patroli Blue Light juga dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman kondusif, sebagai pihak kepolisian untuk mengingatkan kepada seluruh masayarakat untuk selalu menjaga keamanan dan keselamatan di jalan terutama pada malam hari yang seringkali menjadi rentan terjadinya tindak pidana atau gangguan kamtibmas. 

 

Sat Lantas Polres Mamasa juga aktif memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat untuk mematuhi aturan berlalu lintas di jalan. Hal ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keselamatan dalam berlalu lintas, serta mengurangi risiko terjadinya laka lantas . 

 

Kasat Lantas Polres Mamasa Iptu Jamaluddin S.H  menekankan kepada personilnya dalam melakukan patroli malam agar tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keselamatan saat dalam berkendara dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat semoga masyarakat merasa aman dan nyaman"ucap Kasat lantas Polres Mamasa. 


(Arjon)


TerPopuler