Sat Lantas Polres Mamasa Laksanakan Patroli Jalan Kaki di Wilayah Hukum Polres Mamasa


Sat Lantas Polres Mamasa Laksanakan Patroli Jalan Kaki di Wilayah Hukum Polres Mamasa

Sabtu, 10 Agustus 2024, Agustus 10, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Sat Lantas Polres Mamasa melaksanakan patroli jalan kaki untuk memastikan perkembangan kamtibmas di wilayah hukum polres Mamasa, Sabtu, 10 Agustus 2024.


Patroli jalan kaki yang dilaksanakan Personil Sat Lantas di berbagai kota wilayah hukum Polres Mamasa, seperti jalan poros Mamasa dan seputaran Kota Mamasa.


Adapun tujuan melaksanakan Patroli jalan kaki Sat Lantas Polres Mamasa yaitu untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, mengurangi kemacetan, mencegah terjadinya laka lantas di wilayah hukum Polres Mamasa, meminimalisir pelanggaran lalu lintas dan memberikan himbauan untun menciptakan kamseltibcar lantas.


Personil Sat Lantas Polres Mamasa secara aktif pemantauan situasi kegiatan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan senantiasa memperlihatkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat  serta memberikan rasa tenang bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas.


Kasat Lantas Polres Mamasa Iptu Jamaluddin S.H menekankan kepada personilnya, "Bahwa pelaksanaan Patroli jalan kaki ini juga bertujuan untuk selalu memberikan himbauan kepada masayarakat dan tetap mematuhi peraturan saat berkendara untuk mencegah terjadinya kecelakaan, kemacetan dan tetap hati-hati saat beraktifitas," ucap Kasat Lantas Polres Mamasa.


(Arjon) 

TerPopuler