Sat Lantas Polres Mamasa Datangi TKP Lakalantas di Osango Mamasa


Sat Lantas Polres Mamasa Datangi TKP Lakalantas di Osango Mamasa

Minggu, 04 Agustus 2024, Agustus 04, 2024

                                         

Mp0ñkl0qamasa, jejakkriminal.net -

Mendengar laporan dari masyarakat bahwa telah terjadinya laka lantas di wilkum Polres Mama dansa, Personel Sat Lantas Polres Mamasa langsung turun ke TKP yang bertempat di Dusun Palenta, Desa. Osango, Kec. Mamasa, Kab. Mamasa, Sulbar. Minggu 4 Agustus 2024.


Kasat Lantas Polres Mamasa Iptu Jamaluddin S.H melalui Kanit Laka Polres Mamasa Bripka Irwan Ibrahim mengungkapkan, “bahwa laka lantas ganda yang terjadi diduga melibatkan mobil truk 6 roda yang identitasnya belum diketahui dengan pengendara motor roda dua jenis Honda Revo yang dikendari oleh saudara Esra Yusuf,” ungkap Kasat Lantas Polres Mamasa.


Diketahui kronologis kejadian dari saksi atas nama Rayvan dan Arya Maestronius Tiranda, seorang pelajar bahwasanya pengendara motor Esra Yusuf, bergerak dari arah Polman menuju Kota Mamasa, sedangkan pengendara mobil truk 6 roda bergerak dari arah yang sama, namun pada saat di TKP pengendara motor hendak melambung mobil truk tersebut dan langsung menabrak pengendara motor dari bagian samping sehingga menyebabkan pengendara motor Ezra Yusuf terjatuh. 


Dalam kejadian tersebut saudara Ezra Yusuf mengalami patah tulang kaki sebelah kiri dan luka pada bagian kepala yang mengakibaykan telinga mengeluarkan darah sehingga secepatnya dilarikan ke Puskesmas Mamasa untuk mendapatkan pertolongan medis serta kerugian material yakni senilai Rp, 2.000.000 (dua juta rupiah). 


Dalam kejadian tersebut adapun langkah-langkah yang diambil oleh Personel Sat Lantas Polres Mamasa yakni melakukan tindakan berupa menerima laporan, mendatangi TKP, Mencari saksi serta mengamankan barang bukti. 


(Arjon)

TerPopuler