Sambut HUT RI ke-79, Keluarga Besar Monitor 24.id Santuni 30 Anak Yatim


Sambut HUT RI ke-79, Keluarga Besar Monitor 24.id Santuni 30 Anak Yatim

Jumat, 09 Agustus 2024, Agustus 09, 2024

Jejak Kriminal Net.
Pematangsiantar
09/08/2024.
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan RI, Perwakilan Keluarga Besar media online Monitor 24.id melakukan kegiatan penyantunan anak yatim di rumah bersama anak yatim, yang beralamat di Jalan Nagur Kelurahan Martoba Kecamatan Siantar Utara, Jumat(9/8/2024) sekitar pukul 15.00 wib.                               Turut hadir Kapolsek Siantar utara dan jajarannya, jajaran media online, perwakilan dari masyarakat sekitar.

Alvin mengatakan mengucapkan terimakasih kepada direktur PDAM Tirtauli Kota Siantar, Kapolsek Siantar Utara, Kasad Reskrim, Kasat Narkoba, dan donatur yang lainnya tidak dapat di sebutkan namanya satu persatu kata Alvin,                      yang mana telah memberikan bantuan moril dan materil sehingga tujuan kami menyantuni anak yatim tersebut dapat memberikan sedikit kebahagiaan kepada anak-anak yang telah kehilangan orang tuanya.

Mari kita bersama - sama  menjalin kasih sayang, memupuk nilai-nilai kemanusiaan, dan mengajarkan pentingnya berbagi kepada sesama ungkap Alvin  seorang Advokat muda yang bergelut di bidang hukum ini kepada awak media.

"Adapun santunan yang kita berikan kepada 30 anak yatim tersebut berupa beras, minyak, indomie, telur, dan uang.

Alvin juga berharap pelaksanaan penyantunan anak yatim ini tidak dilakukan saat menyambut HUT Kemerdekaan RI saja melainkan akan di lakukan secara berkesinambungan sebut Alvin.

Ayu salah satu anak yatim yang menerima bantuan  mengucapkan terima kasih kepada Alvin yang telah sudi  membantu kami dengan memberikan sembako.
Semoga beliau dan keluarga selalu sehat dan sukses selalu,"ujar Ayu. (Gucci Heri)

TerPopuler