Sambut HUT RI Ke-79, Acara Karnaval Di Kelurahan 1 Ilir Dilepas Oleh Ratu Dewa


Sambut HUT RI Ke-79, Acara Karnaval Di Kelurahan 1 Ilir Dilepas Oleh Ratu Dewa

Minggu, 18 Agustus 2024, Agustus 18, 2024
Palembang # Jejakkriminal.net _ Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke- 79 Tahun, Warga kelurahan 1 Ilir menggelar acara karnaval yang Dilepas oleh H. Ratu Dewa Bakal Calon Walikota Palembang 2024-2029.
Ratu Dewa dalam sambutannya mengatakan, acara karnaval digelar sebagai momentum dalam memperingati kemerdekaan Republik Indonesia, yang mana jiwa dan semangat termasuk juga nilai-nilai religius akan selalu menjadi pengabdian kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

"Bapak, Ibu dan hadirin sekalian yang saya hormati, terima kasih banyak kami sudah diajak bergabung sekaligus silaturahmi disini," ujar Ratu Dewa dihadapan awak media, Minggu (18/08/2024).

Lanjut kata Ratu Dewa, dalam acara pelepasan karnaval sekaligus silturahmi tersebut, dirinya memohon doa kepada semua warga Kelurahan 1 Ilir dalam pencalonannya sebagai Calon Walikota Palembang 2024.

"Dalam kesempatan ini saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada para tim dan para relawan hal ini merupakan spirit baru buat motivasi kami," jelasnya.

Masih kata Ratu Dewa, dirinya tidak bisa bekerja sendirian tanpa dukungan dari teman-teman khususnya warga Kelurahan 1 Ilir, yang pastinya dalam pencalonan tersebut merupakan pengabdian untuk menjadikan Kota Palembang agar lebih baik kedepannya.

"Bapak Ibu sekalian dalam melepas rombongan karnaval ini secara bersama-sama kita membaca lapas basmalah, Bismillahirrohmanirrohim," pungkas Ratu Dewa tutup pembicaraan.(Imron)

TerPopuler