Sambut HUT Kemerdekaan-RI Ke 79 Tahun 2024,PTPN4 Regional I KANAU Gelar Berbagai Perlombaan


Sambut HUT Kemerdekaan-RI Ke 79 Tahun 2024,PTPN4 Regional I KANAU Gelar Berbagai Perlombaan

Jumat, 09 Agustus 2024, Agustus 09, 2024
Aek Nabara,jejakkriminal.net.Menyambut HUT Kemerdekaan-RI Ke 79 Tahun 2024,Management PTPN4 Regional I KANAU(Kebun Aek Nabara Utara),Jum'at(9/8/2024),menggelar berbagai kegiatan perlombaan yang dilaksanakan di PTPN4 Regional I KANAU,Aek Nabara-Kecamatan Bilah Hulu,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara.
Kegiatan perlombaan tersebut yang dipertandingkan terdiri dari Bola Volley Putra dan Putri,Tennis Meja,Futsal dan lainnya.

Pimpinan PTPN4 Regional I KANAU Bapak Rudi Arianto,SP.MM,saat ditemui awak media dilokasi menyampaikan,kegiatan ini digelar menyambut dan menyemarakkan Dirgahayu HUT Kemerdekaan-RI Ke 79 Tahun 2024.

"Kiranya,kegiatan perlombaan olahraga ini menjadi wadah kepada tim untuk mengasah sehingga meningkatkan bakat kemampuan bermain.Selain itu,diharapkan juga semoga dapat mencegah perilaku menyimpang remaja seperti judi online,ketergantungan penggunaan gadget,narkoba dan pergaulan bebas demi untuk terciptanya generasi berprestasi dan membanggakan,"sebut Bapak Rudi.

"Dihari Minggu besok kita akan menggelar jalan santai dilingkungan perusahaan kita ini,dan juga ada door prize nya.Kegiatan perlombaan ini untuk seluruh karyawan yang ada di PTPN4 Regional I KANAU,"tutup Bapak Rudi.

(Ferdinan F.Simanjuntak,SH/TIM)

TerPopuler