Sambut HUT Ke-79 Republik Indonesia, Koperasi Produsen Bina Karya Sinunukan V Adakan Lomba Mancing


Sambut HUT Ke-79 Republik Indonesia, Koperasi Produsen Bina Karya Sinunukan V Adakan Lomba Mancing

Minggu, 11 Agustus 2024, Agustus 11, 2024



Sambut HUT Ke-79 Republik Indonesia, Koperasi Produsen Bina Karya Sinunukan V Adakan Lomba Mancing



Mandailing Natal | jejakkriminal.online

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-79, Koperasi Produsen Bina Karya Sinunukan V Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal mengadakan lomba mancing pada Minggu (11/8/2024) di Desa Sinunukan V. 


Kegiatan yang diikuti warga yang didominasi oleh kaum bapak yang memiliki hobi mancing ini terlihat antusias, walau ada keterlambatan jadwal dimulainya kegiatan dikarenakan faktor cuaca, namun kegiatan ini sangat disenangi warga Desa Sinunukan V. 


Ketua Koperasi Produsen Bina Karya Sinunukan V, H. Wiyono, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan lomba mancing ini dilaksanakan di kolam jalur 7, Desa Sinunukan V berlangsung begitu meriah. 


"Para peserta tampak antusias dan berjalan lancar. Kegiatan ini dalam rangka ikut berpartisipasinya Koperasi Produsen Bina Karya yang merupakan mitra PT. Sago Nauli untuk memeriahkan rangkaian HUT Republik Indonesia yang kita cintai ini", tutur H. Wiyono.


Lebih lanjut, pria yang akrab disapa pak Wi ini menerangkan bahwa kegiatan ini juga sebagai hiburan rakyat.


"Mancing gratis, tanpa dipungut biaya. Namun lomba mancing ini tetap berhadiah. Adapun jenis ikan yang di kolam tersebut adalah jenis ikan Lele dan ikan Mas. Lebih kurang sekitar 200 kg/1500 ekor," papar H. Wiyono.



Diakhir beliau menambahkan, "Dengan nilai anggaran Rp. 6.500.000 kegiatan ini Alhamdulillah dapat terlaksana. Sebagai informasi, kegiatan Lomba Mancing sudah menjadi rutinitas sejak 4 tahun sebelumnya".


"Terimakasih kepada seluruh Pengurus dan Pengawas Koperasi Bina Karya Sinunukan V atas kekompakan dan kerjasama yang baik dalam menyukseskan kegiatan ini, semoga kedepannya acara ini bisa berlangsung terus menerus dan masyarakat bisa ikut bergembira dalam acara bulan kemerdekaan Republik Indonesia. Selamat HUT RI," pungkasnya menutup. (Martua) 

TerPopuler