Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Aralle Ajak Jaga Kamtibmas


Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Aralle Ajak Jaga Kamtibmas

Rabu, 21 Agustus 2024, Agustus 21, 2024

                                     

Mamasa, jejakkriminal.net -

Berbagai upaya telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Aralle salah satunya meningkatkan kualitas pelayanan oleh Bhabinkamtibmas dalam mengemban tugas-tugas kepolisian sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat demi terwujudnya stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif. 


Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Aralle Bripka Musrifan dengan melakukan program pembinaan melalui kegiatan sambang di Rumah Bicara Desa Ralleanak Kecamatan Aralle Kabupaten Mamasa. Rabu 21 Agustus 2024.

Dalam kegiatan sambangnya Bhabinkamtibmas Polsek Aralle Bripka Musrifan hadir dan membangun komunikasi dengan warga sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas serta menerima informasi dan masukan terkait perkembangan situasi kamtibmas yang berkembang di Desa Ralleanak.


Selain itu Bripka Musrifan juga menghimbau kepada warga untuk berperan aktif bersama Polri memelihara kondusifitas kamtibmas demi mensukseskan pemilihan kepala daerah Kab. Mamasa 2024.


Lebih lanjut Bripka Musrifan meminta kepada warga agar selalu berkoordinasi dengan Polri khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Aralle bila ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.


(Arjon)

TerPopuler