Rusdi Mastura Sapaan Akrab Bung Cudi Masih Akan Pegang Tongkat Estafet Sangganipa


Rusdi Mastura Sapaan Akrab Bung Cudi Masih Akan Pegang Tongkat Estafet Sangganipa

Kamis, 08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024

Sulteng, jejakkriminal.net -

Rusdi Mastura atau dikenal dengan sapaan Bung Cudi adalah politikus senior, sosok yang merakyat dan tidak pandang kasta dalam pergaulannya sehari-hari.


Menjabat dua periode jadi Walikota serta menjabat tiga tahun setengah sebagai Gubernur Sulawesi Tengah merubah pendapatan perkapita dari sembilan miliar menjadi 2.7 triliun hanya dengan waktu tiga setengah tahun lamanya.


Sebagai Incumben, Cudi berpesan kepada seluruh simpatisan Relawan Sanganipa untuk tetap sabar menunggu tanggal 27 sampai dengan 29 Agustus dimana tahap pendaftaran akan berlangsung, kita menunggu B1 KWK sebagai persyaratan untuk mendaftar, dan berharap semua relawan jangan terpancing dengan isu-isu di luar yang tidak bertanggung jawab.


Juru bicara Sanganipa, Andono Wibisono saat dikonfirmasi oleh media jejakkriminal.net via telepon WhatsApp saat berada di Jakarta, Kamis (8/8/2024) menyatakan bahwa petahana sangat berpeluang untuk meneruskan kepemimpinan dua periode dan tinggal menunggu waktu pendaftaran dan menunggu B1 KWK dari beberapa partai pengusung.


Kabar baik juga disampaikan oleh juru bicara bahwa dalam waktu dekat ini, "masyarakat Kota Palu akan kedatangan seseorang musisi legendaris SLANK yang salah satu gitarisnya merupakan orang asli Palu bernama Abdi, akan menghibur masyarakat dengan bertajuk konser SULTENG MAJU yaitu maju wilayahnya, maju pendidikannya, serta maju ekonomi rakyatnya," pungkas Andono. 


(Zulfikar)

TerPopuler