Rinna Suryanti, ST Resmi Dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Cirebon


Rinna Suryanti, ST Resmi Dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Cirebon

Selasa, 20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024

                                                 

Cirebon, jejakkriminal.net– 

Pada hari Selasa, 20 Agustus 2024, Rinna Suryanti, ST, atau yang akrab disapa Teh Rinna, resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cirebon. Teh Rinna terpilih mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kota Cirebon untuk periode 2024-2029 melalui Partai Amanat Nasional (PAN).


Teh Rinna dikenal sebagai sosok yang sangat baik dan supel, sehingga berhasil meraih kepercayaan masyarakat untuk menjadi salah satu anggota legislatif. Konsistensi dan dedikasinya dalam dunia politik menjadikannya sebagai figur yang diandalkan oleh para konstituen. Dukungan penuh dari sang suami, Fajar Nurcahyono Assyfa, AMD, IP, SH, yang menjabat sebagai Kepala Rupbasan Kelas 1 Cirebon, turut memperkuat langkahnya dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.


Di luar kesibukannya di dunia politik, Teh Rinna juga memiliki hobi bernyanyi yang telah lama ia tekuni. Kecintaannya pada musik mendorongnya untuk membuat channel YouTube dengan nama "Rianty Sofyan", tempat di mana ia menyalurkan hobinya tersebut. Dengan suara yang khas, Teh Rinna berbagi penampilannya dalam bernyanyi melalui video-video yang ia unggah.


Dilantiknya Teh Rinna sebagai anggota DPRD Kota Cirebon membawa harapan besar dari masyarakat. Mereka berharap kehadirannya di parlemen akan membawa perubahan positif dalam pembangunan Kota Cirebon, serta meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Cirebon. 


Selamat kepada Teh Rinna atas pencapaiannya. Semoga kiprah politiknya memberikan dampak nyata bagi kemajuan Kota Cirebon dan kesejahteraan masyarakatnya.


(Susyanto)

TerPopuler