Ribuan Masyarakat Dermo Lemahbang Tumplek Blek dalam Acara Jalan Sehat


Ribuan Masyarakat Dermo Lemahbang Tumplek Blek dalam Acara Jalan Sehat

Minggu, 11 Agustus 2024, Agustus 11, 2024

Lamongan, jejakkriminal.net -

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024, ibu-ibu PKK Desa Dermo Lemahbang, Kecamatan Sarirejo Kabupaten lamongan menggelar jalan sehat bertabur doorprize yang diikuti oleh seluruh jajaran perangkat desa dan warga sekitar Dermo Lemahbang. Minggu, (11/8/2024).


Ribuan masyarakat Desa Dermo lemahbang tumplek blek dengan mengambil titik start di depan Alun-alun Desa Dermo Lemahbang Minggu pagi. 


Jalan sehat tersebut dibuka oleh Kepala Desa Dermo Lemahbang, Bapak Amari. Dan didampingi para perangkat desa.

                                                Kepala Desa Dermo Lemahbang saat pembukaan jalan sehat


"Alhamdulillah semua warganya antusias guyub rukun mengikuti jalan sehat ini," ujar Kepala Desa Bapak Amari yang sempat diwawancarai awak media jejakkriminal.net.


Selain memeriahkan HUT RI, kegiatan jalan sehat dan senam erobik ini merupakan kegiatan yang positif untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, juga menjalin silaturahmi dan kebersamaan antar warganya.


Dukungan dari Kepala Desa Dermo Lemahbang Bapak Amari memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para ibu-ibu PKK yang tidak dapat disebutkan namanya satu persatu.


Terdapat semangat yang luar biasa dalam acara tersebut, di mana peserta jalan sehat bisa merasakan kegembiraan dan semangat kebersamaan. Para peserta dapat menikmati aktivitas olahraga yang sehat dan bermanfaat untuk tubuh mereka, sambil merayakan momen bersejarah dalam peringatan HUT RI ke-79.


Dengan dukungan dari kepala desa dan Karang Taruna, acara ini berhasil mengumpulkan banyak peserta dari berbagai kalangan dari anak muda sampai ibu ibu. Keberhasilan penyelenggaraan jalan sehat ini juga tidak terlepas dari pemerintah desa setempat yang ikut berperan dalam menciptakan atmosfer yang meriah dan memberikan hadiah-hadiah menarik bagi peserta seperti tv, mesin cuci, sepeda listrik, dan masih banyak hadiah lainnya.


Semoga acara jalan sehat ini menjadi awal dari tradisi yang berkelanjutan di Desa Dermo Lemahbang  menginspirasi masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan semangat berkolaborasi dalam rangka memperingati hari penting seperti HUT RI. Dengan semangat dan kerjasama yang terus tumbuh,


"Diharapkan acara semacam ini akan terus berlangsung dalam tahun-tahun mendatang, membawa manfaat positif bagi kita semua," pungkas Kepala Desa, Pak Amari.


(Iswanto)

TerPopuler