Relawan Milenial KM 17 Bergerak Solid dan Optimis Menuju Kemenangan Maesyal - Intan


Relawan Milenial KM 17 Bergerak Solid dan Optimis Menuju Kemenangan Maesyal - Intan

Sabtu, 24 Agustus 2024, Agustus 24, 2024

                                               

Kabupaten Tangerang, jejakkriminal.net - 

Dalam rangka menyongsong pemenangan Pilkada di Kabupaten Tangerang tahun 2024 sekaligus memicu semangat para pemuda Milenial, Kawan Muda 17 melangsungkan rapat koordinasi (rakor), di Posko kemenangan Maesyal Rasyid - Intan, Jumat (23/8/2024).


Ketua Umum Kawan Muda 17 (KM 17) Said Kosim menyampaikan bahwa agenda kali ini merupakan kelanjutan dari agenda pemenangan sebelumnya. Dimana KM 17 bertekad memenangkan H. Moch Maesyal Rasyid sebagai Calon Bupati dan Intan Nurul Hikmah sebagai Wakil Bupati Tangerang pada Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 dengan bermartabat.


"Hal tersebut dibuktikan dengan sudah terbentuknya kepengurusan KM 17 hingga ke tingkat ranting Kecamatan, desa, hingga ke tingkat RT," katanya.


Dengan capaian kepengurusan dari kabupaten, kecamatan, hingga desa, masih kata dia, pihaknya optimistis dapat memenangkan Pemilu nantinya.


Konsolidasi ini bukan hanya sekadar rapat biasa. Ini adalah bentuk nyata dari komitmen dan persiapan matang yang dilakukan oleh KM 17 dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Tangerang 2024.


Dukungan yang terus mengalir dari berbagai kalangan menunjukkan bahwa pasangan H. Moch Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah memiliki tempat khusus di hati masyarakat.


"Dengan strategi yang matang dan dukungan solid dari beberapa kalangan pengusung, pasangan H. Moch Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah optimis dapat meraih kemenangan dan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Tangerang," pungkasnya.


(bgs)

TerPopuler