Prosesi keberangkatan paslon ronny wahyono-wahyu saptono hadi


Prosesi keberangkatan paslon ronny wahyono-wahyu saptono hadi

Rabu, 28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024

 


Pacitan, Jejak Kriminal -RAMAH Ronny wahyu amanah, Ronny Wahyono dan Wahyu Saptono akan didaftarkan ke KPU Kabupaten Pacitan oleh partai pengusung dan pendukung sebagai bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Pacitan masa bakti 2025 - 2030.

Ratusan simpatisan dan pendukung Pasangan Ronny -Wahyu sejak pagi sudah berkumpul di kediaman Ronny Wahyono yang berada di lingkar pantai Pantai Tamperan guna memberikan dukungan dan akan mengantar pasangan Ronny - Wahyu menuju KPU Kabupaten Pacitan untuk mendaftarkan diri sebagai peserta pemilukada Pacitan 2024.

Pasangan Ronny Wahyono dan wahyu saptono hadi hari ini Rabu 28/08/2024 sekitar pukul 13.00 wib dab tim partai pengusung akan mendaftarkan pasangan RW ke KPU Pacitan.

Sampai saat ini belum ada gambar identitas dari pasangan Ronny - Wahyu yang tersebar atau terpasang di tempat tempat umum. Namun demikian pasangan Ronny - Wahyu serius dalam menghadapi pemilukada Kabupaten Pacitan 2024 "Kita serius dalam menghantarkan pasangan Ronny - Wahyu ini sebagai bakal calon sampai nantinya duduk sebagai Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pacitan masa bakti 2025 - 2030.Sehingg setelah mendapat dukungan penuh dari partai pengusung dan pendukung kita langsung tancap gas untuk bergerak menyiapkan segala sesuatunya, in syaa Alloh hari ini kita siap mendaftarkan Ronny Wahyono - Wahyu Saptono sebagai bakal calon Bupati dan wakil bupati Pacitan"kata salah satu tim pemenangan Ronny Wahyono -Wahyu pada awak media,Rabu 28/08/2024
Menelisik siapa Wahyu Saptono yang akan mendampingi Ronny Wahyno dalam menghadapi petahana di Pilkada Pacitan 2024? Menurut sumber yang sangat layak dipercaya, Ronny bakal didampingi seorang putra Pacitan yang meniti karir di Angkatan Darat. Putera kelahiran Arjosari yang juga seorang dokter kesehatan hewan, tahun 1966 itu merupakan seorang perwira menengah di IRUT VERKU ITBEN ITJEN Tentara Nasional Indonesia, dengan pangkal Kolonel Ckm.(EBS)

TerPopuler