Program Perbaikan Sekolah SMAN 2 Palembang yang Didukung Oleh Alumni


Program Perbaikan Sekolah SMAN 2 Palembang yang Didukung Oleh Alumni

Senin, 05 Agustus 2024, Agustus 05, 2024


Palembang, jejakkriminal.net -

Perbaikan musholah, ruang sekolah dan lapangan bola basket sekolah di SMAN 2 Palembang. Murni merupakan program alumni SMA 2 yang dipelopori Bapak Tito Karnavian. Senin, (5/8/2024).


Perbaikan ini sendiri ditinjau langsung oleh Bapak Pj Walikota Palembang A. Damenta didampingi salah satu tim Alumni SMA 2 angkatan 88 Ahmad Dailami dan Kadis PUPR Ir. Bastari Yusak selaku pelaksana juga Kepala Sekolah SMAN 2 Bapak Marphudok.


Pj Walikota Palembang A. Damenta mengatakan, hari ini ada beberapa perbaikan perbaikan di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2, ini ada beberapa alumni alumni Jerman menyumbangkan untuk pembangunan Musholah dan perbaikan di lingkungan sekitarnya.


"Seperti perbaikan, parit kecil, aliran airnya, ini yang akan kita diperbaiki. Toilet yang sudah tak layak dan tak higienis kita benahi," ucap Pj Walikota.


"Perbaikan ini sendiri paling lama bulan September selesai juga ada perbaikan lapangan basket yang akan ada atelit atelit basket dari SMA 2 ini," tutup Pj Walikota Palembang A. Darmenta.


Ditempat yang sama salah satu Alumni SMAN 2 angkatan 88 bapak Ahmad Dailami menambahkan, pembangunan dan rehab sekolah ini merupakan program alumni untuk mensuport Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN-2) kebetulan ada salah satu tokohnya, yaitu bapak Tito Karnavian.


"Kita ajukan kepada beliau dan beliau konsen dengan SMAN 2 almamaternya. Makanya tadi, dipanggil dua kali tahun 2023 audensi ke Mendagri. Waktu itu terkendala Pilpires beliau sibuk, baru kemarin terealisasi dan bertemu lagi di Hotel Arista," bebernya.


Pak Tito Karnavian merupakan alumni 83 dan saya alumni 88. Kebetulan ketua umum Ikatan alumninya bapak  Azahari Fikri  merupakan Kakanwil Bank Mandiri dan saya Sekjennya. Ini merupakan program dari bapak Tito Karnavian yang kedua untuk SMAN 2 ini.


Beliau sendiri (Tito Karnavian) kalau diceritakan tentang SMAN 2, beliau pasti sangat semangat.


Lanjut Ahmad Dailami mengucapkan, "Alhamdulillah pagi itu bertemu sama ketum ikatan alumni bapak Azahari Fikri langsung di support. Kemudian pak Ratu Dewa langsung nelpon  ngobrol sama saya dari Pemkot suport abis sama provinsi juga," tandasnya. 


(Imron)

TerPopuler