PPK Natal Tetapkan 23.206 Pemilih Melalui Rapat Pleno Terbuka DPHP Kecamatan Natal


PPK Natal Tetapkan 23.206 Pemilih Melalui Rapat Pleno Terbuka DPHP Kecamatan Natal

Kamis, 08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024



PPK Natal Tetapkan 23.206 Pemilih Melalui Rapat Pleno Terbuka DPHP Kecamatan Natal



Mandailing Natal | jejakkriminal.online

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Natal telah menetapkan Sebanyak 23.206 (Dua Puluh Tiga Ribu Dua Ratus Enam) Pemilih pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Tingkat Kecamatan Natal di Aula Kantor Camat Natal, selasa (6/8/2024). 


Daftar pemilih yang terdiri dari sebanyak 11.553 Laki-laki dan 11.653 Perempuan tersebar di 59 TPS (Tempat Pemungutan Suara) dan/atau di 30 Kelurahan/Desa yang ada di Kecamatan Natal, ditetapkan PPK Natal untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara serta Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2024, yang dituangkan dalam Berita Acara Rapat Pleno Nomor 39/PL.02.1-BA/121316/2024.



Demikian dipaparkan Sumardi Ketua PPK Natal kepada Wartawan, usai Rapat Pleno ditutupnya. 


Dijelaskannya, PPK Natal dalam menetapkan sebanyak 23.206 Pemilih tersebut selain mengacu kepada Berita Acara Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP Tingkat Kelurahan/Desa se-Kecamatan Natal, serta berpedoman kepada Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 7 Tahun 2024, "sebut Sumardi".


Rapat Pleno Terbuka yang dilaksanakan oleh PPK Natal terdiri dari Ketua Sumardi, Ruli Mustika Anggota, Wildansyah Putra Hasibuan Anggota, Ade Imriati Pulungan Anggota, dan Mhd. Ali Hanafiah Anggota ini, selain dihadiri oleh seluruh PPS (Panitia Pemungutan Suara) Kelurahan/Desa se-Kecamatan Natal, turut dihadiri Camat Natal Mulia Gading, SE yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Natal, Kapolsek Natal AKP Maraden Pakpahan,SH, Komandan Koramil-17 Natal, juga dihadiri oleh Panwaslu Kecamatan Natal. 



Pantauan Wartawan, PPK Natal dalam melakukan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Tingkat Kecamatan ini diketahui kedatangan Tim Supervisi/Monitoring KPU Mandailing Natal yang terdiri dari Beny Aswin, Fahrul Rozi, dan Muhayyar. 

Seluruh rangkaian Rapat Pleno Terbuka ini berjalan lancar sesuai dengan tata tertib dan regulasi yang berlaku. (Martua) 

TerPopuler