Posko Utama Muri Oki 1 Kelurahan Jua Jua Kota KayuAgung


Posko Utama Muri Oki 1 Kelurahan Jua Jua Kota KayuAgung

Rabu, 07 Agustus 2024, Agustus 07, 2024

Ogan Komering Ilir,Jejak Kriminal.Net.

Posko utama Pilkada OKI Pasangan MURI, H.Muchendi dan Supriyanto.yang di siap kan H.Yusril yang berlokasi di jalan Gubah kel, jua jua kota Kayuagung Kabupaten OKI. Menurut H Yusril yang di dampingi Media jejak Kriminal Achmad kurni , Hari Rabu 7 Agustus 2024. guna di bentuk nya posko utama MURI untuk simpatisan pendukung H.Muchendi dan Supriyanto dan masyarakat kel. jua jua untuk melebarkan sayap dan gerak cepat untuk mencari dukungan dan simpatisan untuk pasangan MURI untuk memenangkan Pemilihan Pilkada Ogan komering ilir.

Pilkada OKI diikuti dua pasang yakni Pasang an JADI.Dja'far Shodig dan Abdiyanto.
Di dukung oleh PKB,PDI-P dan Partai Non Parlemen Seperti PPP,PBB,UMMAT Dan PSI Sementara Pasangan MURI Di Dukung,
Demokrat,Golkar,PKS,Gerindra,PAN Dan Nasdem,Serta Partai Non Parlemen Garuda dan PKN.
Menurut H.Yusril,Pertempuraan sengit Antara Shodig dan Muchendi diperidiksi akan berlangsung hingga hari pencoblosan, Masyarakat OKI di Harapkan Dapat Memilih pemimpin yang terbaik dan berkompetan untuk memimpin kabupaten oki ke depan.
Dari Tim Lapangan H.Yusril, Koardinator lapangan Budi yanto bersama indra,Basir,Husin,Andi mora,Wawi alhamdulilah saat ini daerah Sukapulih teluk gelam Sp1,Sp2.Sp3 sudah dibentuk dan sudah dikasih arahan yang di koardinator langsung Lukito pemilik Rumah makan Napas tuo,  (Ak).





















 

TerPopuler