Polsek Tabulahan Laksanakan Koordinasi dan Himbauan Kamtibmas Terkait Pendaftaran Paslon RDP - AFF


Polsek Tabulahan Laksanakan Koordinasi dan Himbauan Kamtibmas Terkait Pendaftaran Paslon RDP - AFF

Selasa, 27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024



Mamasa, jejakkriminal.net-


Personel Polsek Tabulahan di pimpin Kapolsek Tabulahan Ipda Wardhana Arsyad Laksanakan Koordinasi dan himbauan Kamtibmas jelang pendaftaran paslon RDP - AFF. Selasa, 27 Agustus 2024.


Untuk diketahui bahwa Paslon RDP - AFF (Ruslan DP dan Hj. Andi Farida Fachry) Akan melaksanakan pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mamasa Periode 2024-2029 yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2024 mendatang




Menindak lanjuti kegiatan tersebut personel Polsek Tabulahan dipimpin Kapolsek Tabulahan melaksanakan koordinasi dan himbauan kamtibmas kepada simpatisan RDP - AFF yang akan berangkat menuju mamasa untuk hadir dan melaksanakan deklarasi di lapangan kondosapata Mamasa.



Pada kegiatan tersebut Kapolsek Tabulahan Ipada Wardhana Arsyad menyampaikan kepada simpatisan RDP - AFF agar tetap tertib dalam berlalu lintas khususnya dengan tidak menggunakan knalpot racing yang dapat menganggu ketertiban umum.


Selain itu Kapolsek juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama kegiatan berlangsung.


Lebih lanjut, Kapolsek juga menekankan agar tidak ada yang membawa senjata tajam maupun minuman beralkohol ke lokasi titik kumpul dan acara. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan yang tidak diinginkan.


(Arjon)

TerPopuler