Polsek Sumarorong Gelar Patroli Malam Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif


Polsek Sumarorong Gelar Patroli Malam Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Kamis, 15 Agustus 2024, Agustus 15, 2024

                                                     

Mamasa, jejakkriminal.net -

Polsek Sumarorong melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya Polsek Sumarorong difokuskan pada area-area yang rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat Pada Hari Rabu, 14 Agustus 2024.


Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Selain berpatroli, personel juga memberikan himbauan kepada warga agar senantiasa menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing.


Patroli malam yang dilakukan oleh personel Piket Polsek Sumarorong ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sumarorong untuk terus menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tenang.


Kapolsek Sumarorong IPTU Reynhard menyatakan, "bahwa patroli ini merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya Hukum polres Mamasa, Kami terus berupaya memastikan wilayah kami tetap aman dan kondusif dan Patroli ini adalah salah satu cara untuk mencegah tindakan kriminal dan gangguan kamtibmas,” ujar Kapolsek Sumarorong.


(Arjon)

TerPopuler