Polsek Sumarorong Gelar Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas dan Himbauan Keamanan di Wilayah Hukum


Polsek Sumarorong Gelar Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas dan Himbauan Keamanan di Wilayah Hukum

Sabtu, 31 Agustus 2024, Agustus 31, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -


Polsek Sumarorong menggelar serangkaian kegiatan pengaturan dan himbauan keamanan di sejumlah titik strategis di wilayah hukumnya, pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan fokus utama pada peningkatan kesadaran masyarakat terkait pentingnya ketertiban dan keamanan dalam berlalu lintas serta menjaga ketertiban umum.


Deangan adanya pengaturan kondisi lalu lintas yang tetap lancar dan aman selama berlangsungnya acara. Pengendara yang melintas menunjukkan respons positif terhadap himbauan yang diberikan, dengan semakin meningkatnya kesadaran mereka akan pentingnya mematuhi peraturan berlalu lintas.


Polsek Sumarorong untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Melalui pengaturan lalu lintas dan himbauan yang dilakukan, diharapkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dapat terus meningkat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Kapolsek Sumarorong, IPTU Reynhard, menyampaikan bahwa "kegiatan ini mencakup pengaturan lalu lintas di kawasan-kawasan yang ramai aktivitas masyarakat. Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada pengendara mengenai pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas serta menjaga ketertiban saat berkendara. Tidak hanya itu, sosialisasi tentang pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat juga disampaikan kepada warga di sekitar, " Ujarnya.


(Arjon)

TerPopuler