Polsek Mambi Amankan Kegiatan Pawai dan Jalan Santai Pegawai Puskesmas Mambi


Polsek Mambi Amankan Kegiatan Pawai dan Jalan Santai Pegawai Puskesmas Mambi

Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Polsek Mambi mengamankan jalannya kegiatan pawai dan jalan santai yang diadakan oleh Pegawai Puskesmas Mambi. Acara yang berlangsung di Kelurahan Mambi, Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa, Pada hari Jumat, tanggal 16 Agustus 2024.


Dalam kegiatan ini, Polsek Mambi berperan aktif dalam pengaturan lalu lintas dan pengawalan, dengan tujuan utama untuk memastikan pelayanan optimal kepada masyarakat.


Selain itu pengamanan tersebut juga dimaksudkan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan rasa aman dengan kehadiran aparat kepolisian di tengah-tengah masyarakat.


Pawai dan jalan santai ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat, sekaligus menunjukkan komitmen Polsek Mambi dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya.



Selama kegiatan berlangsung, situasi di lapangan terpantau aman dan terkendali. Acara berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan yang berarti, menandakan suksesnya pengawalan yang dilakukan oleh Polsek Mambi


Kapolsek Mambi Iptu Samson A.P menegaskan, "Bahwa pihaknya akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Mambi," ujar Kapolsek Mambi.


(Arjon)


TerPopuler