Polsek Lembak Polres Muara Enim Gelar Pisah Sambut Kapolsek Lama dan Kapolsek Baru


Polsek Lembak Polres Muara Enim Gelar Pisah Sambut Kapolsek Lama dan Kapolsek Baru

Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024

Muara Enim, jejakkriminal.net -

Polsek Lembak Polres Muara Enim menggelar acara pisah sambut untuk pejabat Kapolsek yang lama dengan yang baru, di Halaman Polsek Lembak, Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, yang dihadiri oleh seluruh Personil Polsek Lembak dan Tamu Undangan. Kamis (15/08/2024).


Adapun Pejabat Kapolsek Lembak Polres Muara Enim yang baru dijabat oleh AKP Herlan Sandi S.H.M.M dan Kapolsek Lembak lama, AKP Jonson S.H. M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lembak.


Sambutan dari Kanit Reskrim Iptu Ulta Deanto SH, dan sambutan Kapolsek AKP Herlan Sandi, SH., M. M, dan pesan kesan "semoga diberikan kesahatan untuk menjalankan tugas ditempat yang baru terima kasih selama ini atas bsi dikasihnya selama satu tahun bergabung bersama kami," ujarnya.


Dari Kapolsek Lama AKP Jonson, S.H M.H yang mendapatkan jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Narkoba Polres Prabumulih serta kesan pesan dari Camat Lembak Didi Haryanto S. Kom menambahkan, "terima kasih pak atas selama bertugas di Kecamatan Lembak sudah banyak membantu di lingkup Kecamatan Lembak dan di desa-desa. 


Tidak lupa juga dalam kegiatan pisah sambut pemberian cindra mata kepada Kapolsek Lembak dan diiringi foto bersama dan dokumentasi kegiatan ini.



Adapun yang hadir dalam acara pisah sambut Kapolsek Lembak. Camat Lembak Didi Haryanto S. Kom Camat Belida Darat, Julhaidir Sidik S.STP, M.Si, Perwakilan Yonkav 5 Serbu Karang Endah, Danramil 404-01 Gelumbang, seluruh kepala desa se-Kecamatan Lembak, Kepala Sekolah se-Kecamatan Lembak, unsur Tripitaka dan tamu undangan.


Acara pisah sambut Kapolsek Lembak dilaksanakan sebagai wujud apresiasi dari personil Polsek Lembak dan rasa kecintaan segenap Personil Polsek Lembak kepada Kapolsek Lama AKP Jonson, SH M.H. yang sudah melaksanakan pengabdiannya selama satu tahun di Polsek Lembak hingga sampai waktunya untuk pindah tugas. Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama dinas di Polsek Lembak.


(Haryono)

TerPopuler