Polres Mamasa Laksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi Internal Mantap Praja Marano 2024


Polres Mamasa Laksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi Internal Mantap Praja Marano 2024

Senin, 19 Agustus 2024, Agustus 19, 2024


Mamasa, jejakkriminal.net -

Dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kab. Mamasa, Polres Mamasa laksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Internal Mantap Praja Marano 2024, bertempat di Aula Bhayangkara Polres Mamasa, Kab.Mamasa, Sulbar. Senin, 19 Agustus 2024.

 

Kegiatan rapat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mamasa AKBP Muhammad Amiruddin, didampingi oleh Wakapolres Mamasa Kompol Restu Indra Pamungkas dan Kabag Ops Polres Mamasa AKP Dedi Yulianto serta dihadiri oleh seluruh Pju Polres Mamasa, Kapolsek jajaran serta para Kanit Polsek dan para Bhabinkamtibmas jajaran. 

 


Dalam sambutannya, Kapolres Mamasa membahas berbagai aspek strategis terkait pengamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada, termasuk koordinasi antar instansi, penanganan potensi konflik, serta langkah-langkah preventif untuk menjaga stabilitas keamanan. “Diharapkan, dengan sinergi yang kuat antara semua elemen pemerintah dan masyarakat, Pilkada 2024 di Kabupaten Mamasa dapat berjalan dengan sukses dan membawa manfaat bagi seluruh masyarakat” terangnya.

 

Lanjut, dilaksanakan paparan oleh Kabag Ops Polres Mamasa dan dilanjutkan dengan dibukanya sesi tanya jawab dan pemberian saran masukan oleh Personel Polres Mamasa dan Polsek Jajaran guna mengevaluasi terkait permasalahan-permasalahan yang terjadi pada Operasi Mantap Praja sebelumnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Mamasa juga menekankan kepada para Kapolsek jajaran “agar apa yang sebelumnya dipaparkan oleh Kabag Ops kiranya dapat dicopy dan melakukan penekanan kembali terhadap personelnya agar nantinya dapat diatensi, baik secara teknis maupun nonteknis,” terang Wakapolres Mamasa.


(Arjon)

TerPopuler