Polres Mamasa Laksanakan Kegiatan Deks Evaluasi Dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK


Polres Mamasa Laksanakan Kegiatan Deks Evaluasi Dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK

Kamis, 08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Polres Mamasa laksanakan kegiatan deks evaluasi dalam rangka pembangunan zona integritas menuju predikat WBK secara mandiri di lingkungan Polri tahun 2024, bertempat di Aula Peninsula Hotel Jakarta Barat. Kamis 8 Agustus 2024.


Dalam kegiatan Deks Evaluasi ini diikuti oleh para Pimpinan Polres Mamasa yakni Kapolres Mamasa AKBP Muhammad Amiruddin, Kabag SDM Kompol Darius Limbu, Kabag OPS AKP Dedi Yulianto, Kabag Ren AKP Muhammad Jalil, Kasat Intel AKP Mustafa, Kasat Samapta Iptu Drones Madika, Kasat Lantas Iptu Jamaluddin, Kasat Narkoba Iptu Steven, Kasiwas Ipda Wijaya Sultan serta Operator Brigpol Ali Nurwapin dan Briptu Abdul Malik. 


Kegiatan Deks Evaluasi dalam rangka pembangunan zona integritas menuju predikat WBK secara mandiri di lingkungan Polri tahun 2024 dibuka langsung oleh ketua tim yang dilanjutkan dengan paparan Kapolres Mamasa AKBP Muhammad Amiruddin dari program I sampai program V (1 s/d 5). Dan diakhiri dengan pendalaman dan sesi tanya jawab oleh Ketua Tim. 


Dalam kesempatannya, Kapolres Mamasa AKBP Muhammad Amiruddin menerangkan, “pembangunan zona integritas Polres Mamasa menuju Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) adalah komitmen untuk melakukan reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik kepada Masyarakat Kab. Mamasa,” terang Kapolres Mamasa.


(Arjon)

TerPopuler