Polres Mamasa Kedatangan 15 Bintara Remaja Angkatan 50


Polres Mamasa Kedatangan 15 Bintara Remaja Angkatan 50

Kamis, 15 Agustus 2024, Agustus 15, 2024

                                       

Mamasa, jejakkriminal.net -

Polres Mamasa Polda Sulawesi Barat, kedatangan penambahan personel 15 Bintara remaja angkatan 50 yang di tugaskan di wilayah kerja Polres Mamasa pada hari Kamis tanggal 15 Agustus 2024.


Sebelum memasuki gerbang Polres Mamasa, para Bintara remaja harus berjalan jongkok dan berbaris perpleton untuk memberikan penghormatan saat melewati penjagaan Polres Mamasa sebagai bagian dari tradisi penempatan pertama di Polres Mamasa.


Di pintu gerbang, Bintara remaja diterima langsung oleh Kabag SDM Polres Mamasa Kompol Darius Limbu kemudian dilanjutkan dengan tradisi penyambutan dengan melaksanakan sujud sukur. Bintara remaja ini mengawali kedinasannya dengan tradisi penyambutan Brigadir remaja yang merupakan awal dari proses pelaksanaan pembinaan karir.


Kabag SDM Kompol Darius Limbu dalam amanatnya menyampaikan, "setiap personel tentunya telah dibekali dengan pemahaman dan wawasan Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman serta nilai dan norma yang terkandung di dalamnya dapat meresap dan merasuk ke dalam jiwa setiap anggota Polri. Pemahaman dan wawasan tersebut harus diimplementasikan melalui kinerja profesional, modern dan terpercaya dalam melayani masyarakat sehingga ke depan Polri akan semakin dicintai dan dipercaya," ucap Kabag SDM Polres Mamasa. 


(Arjon)

TerPopuler