Polres Mamasa Gelar Pembukaan Latpra Ops Mantap Praja Marano 2024


Polres Mamasa Gelar Pembukaan Latpra Ops Mantap Praja Marano 2024

Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024


Mamasa, jejakkriminal.net -

Dalam meningkatkan kesiapan pengamanan serta memastikan Pilkada Kabupaten Mamasa 2024 dapat berjalan aman, Polres Mamasa menggelar Latihan Pra Operasi Mantap Praja Marano 2024 di Aula Matana II Kab. Mamasa,Provinsi Sulawesi Barat. Jumat 16 Agustus 2024.

 

Kegiatan Latpra Ops Mantap Praja 2024 Polres Mamasa dipimpin langsung oleh Kapolres Mamasa dihadiri oleh Forkopimda Kab. Mamasa, Bawaslu Mamasa, KPU Mamasa, PJU Polres Mamasa dan di Ikuti Oleh Seluruh Personel Polres Mamasa dan Jajaran Polsek. 

 

Dalam sambutannya Kapolres Mamasa AKBP Muhammad Amiruddin mengatakan hari ini Polres Mamasa melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi Mantap Praja Marano tahun 2024.

 

"Latpra Ops ini dalam rangka pengamanan penyelenggaraan Pilkada serentak Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Mamasa khusus nya," ucap Kapolres

 

Guna memaksimalkan pengamanan rangkaian Pilkada 2024 Polres Mamasa juga akan menggelar Sispam Kota / Simulasi Pengamanan Pilkada 2024. serta pengamanan Pilkada tahun ini Polres Mamasa juga melibatkan Personel BKO Polda Sulbar.

 


Lanjut Kapolres berharap agar, "Personel Polres Mamasa yang terlibat dalam operasi dapat memahami pelaksanaan tugas-tugas " ujarnya.

 

"Diharapkan agar para Personel yang terlibat betul – betul memaksimalkan kesiapannya dalam mengamankan seluruh rangkaian tahapan Pilkada Mamasa tahun 2024 khususnya pada tahapan yang dinilai perlu mendapat prioritas perhatian," ucap Kapolres.

 

Di hadapan Forkopimda Kapolres Mamasa tegaskan Polres Mamasa solid dan siap mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2024.

 

Sementara Itu Pj Bupati Mamasa Mengawali Sambutannya Mengapresiasi Kegiatan Yang telah dilaksanakan Oleh Jajaran TNI-Polri di Kab. Mamasa. 

 

Lanjut Pj Bupati Mamasa "Pemilu tahun ini berbeda dari sebelumnya karena pada tahun ini diselenggarakan secara serentak dan tentunya menjadikan momentum yang langka," pungkasnya.

 

Kita berharap tahun ini Pilkada serentak dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar serta disamping itu tugas kita tetap menjaga netralitas guna menyukseskan Pilkada Mamasa Tahun 2024.

 

Usai pembukaan Latpra Ops Mantap Praja 2024 dilanjutkan dengan paparan oleh para Kasatgas Operasi Mantap Praja Marano 2024 yakni paparan Kasat Intelkam Selaku Kasatgas Preemtif, Paparan Kasat Reskrim Selaku Kasatgas Gakkum, Paparan Kasat Samapta Selaku Kasatgas Preventif, Paparan Kasat Lantas Selaku Kasatgas Kamseltibcarlantas, Paparan Kasi Humas Selaku Kasatgas Humas, Paparan Kasi Propam Selaku Kasatgas Ban Ops, Paparan Paurmin Bag Log, Paparan Kabag Ops dan diakhiri Oleh Penekanan Waka Polres Mamasa.

 

 (Arjon)

TerPopuler