Polres Mamasa Gelar Blue Light Patroli, Jaga Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas


Polres Mamasa Gelar Blue Light Patroli, Jaga Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas

Minggu, 18 Agustus 2024, Agustus 18, 2024

                                       

Mamasa, jejakkriminal.net -

Sat Lantas Polres Mamasa melaksanakan patroli malam Blue Light di wilayah Hukum Polres Mamasa pada hari Sabtu, tanggal 17 Agustus 2024.


Patroli ini dipimpin oleh dengan personel Briptu Ricky Sanjaya R dan Bripda Alfaro Misael, yang berkeliling kota Mamasa dengan menyalakan rotator kendaraan dinas.


Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif serta menjaga kelancaran arus lalu lintas. Selama patroli, petugas memantau sejumlah titik strategis di kota, termasuk objek vital, dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas.

Selain itu patroli juga menyisir lokasi yang sering digunakan untuk balap liar pada malam hari dan memantau tempat-tempat keramaian yang berpotensi mengganggu lalu lintas.


Patroli berjalan dengan tertib dan lancar. Hingga saat ini, situasi Kamtibmas di Kota Mamasa terpantau aman dan kondusif, serta arus lalu lintas dalam keadaan lancar.


Kasat Lantas Polres Mamasa mengatakan, "Dengan adanya Patroli Blue Light Patrol ini, Sat Lantas Polres Mamasa berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, khususnya di malam hari," tutupnya.


(Arjon)

TerPopuler