Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan Adakan Kegiatan Penyerahan Rumah Dinas Sebanyak 12 Unit Rumah Diserah Terimakan


Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan Adakan Kegiatan Penyerahan Rumah Dinas Sebanyak 12 Unit Rumah Diserah Terimakan

Selasa, 13 Agustus 2024, Agustus 13, 2024
Labuhanbatu Selatan,jejakkriminal.net-Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengadakan kegiatan penyerahan rumah dinas sebanyak 12 unit rumah diserah terimakan yang berlangsung di lahan Mapolres Kabupaten Labuhanbatu Selatan,Desa Hadudungan-Kecamatan Kota Pinang,Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Sumatera Utara,Senin(12/8/2024),dimulai pukul 14:00 wib dan berakhir sekitar pukul 16:20 wib.
Penyerahan rumah dinas ini meliputi 2 unit rumah tipe 54 dan 10 unit rumah tipe 38.Acara ini dihadiri oleh Kapolres Kabupaten Labuhanbatu Selatan AKBP.Maringan Simanjuntak,SH.MH,Wakapolres Kompol Ramsen Samosir,SH.MH,serta PJU Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Selain itu,turut hadir juga Kontraktor Bangunan yang bertanggung jawab atas pembangunan rumah dinas tersebut CV.Puri Bangunan Persada yang diwakili oleh Direktur Suherman,serta konsultan perencanaan dan pengawasan dari Harangan Engineering Konsultan.

Dalam sambutannya,Kapolres AKBP.Maringan Simanjuntak,SH.MH,mengungkapkan bahwa penyediaan fasilitas rumah dinas tersebut.

"Rumah dinas ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan personil Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan,yang diharapkan dapat mendukung kinerja mereka dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan,"ungkap Kapolres AKBP.Maringan Simanjuntak,SH.MH.

Kegiatan ini ditutup dengan pernyataan komitmen dari Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk terus mengamankan agenda Kamtibmas dengan berpegang pada prinsip presisi,bekerja cepat,cerdas, tuntas serta penuh keikhlasan.

(FFS/TIM)

TerPopuler