Pohon Tumbang di Jalan Raya, Akibatkan Kemacetan Panjang


Pohon Tumbang di Jalan Raya, Akibatkan Kemacetan Panjang

Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024

                                       

Bima (NTB), jejakkriminal.net -

Jalan Raya yang menghubungkan wilayah Palibelo dengan Bandara Sultan Salahuddin Bima NTB, terpantau ramai. Pasalnya di jalur tersebut, terjadi suatu musibah tumbangnya sebatang pohon mangga madu milik salah satu warga. Hal ini mengakibatkan kemacetan panjang bagi pengguna jalan, baik mobil, sepeda motor maupun warga yang lalu lalang disekitar itu.


Adapun pohon yang tumbang tersebut yaitu di Halaman Rumah H.M.Saleh, Desa Belo, RT 01 Dusun Uma Me'e, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima NTB. Beruntung dalam insiden yang di maksud tidak ada korban jiwa. Karena pohon tumbang itu, kebahagiannya nyangkut pada kabel listrik. Dan kebetulan tidak ada kendaraan maupun warga yang lewat melalui jalan itu.

Salah satu Warga Desa Belo Ibu Yuni (P/40) thn, yang dikonfirmasi oleh awak media jejakkriminal.net Rabu 28 Agustus 2024 di TKP menyatakan bahwa, pohon yang tumbang itu bukan merupakan pohon yang sudah rapuh, namun masih terhitung muda . Kita bisa saksikan saat ini, daunnya rimbun dan buahnya lebat. Akan tetapi karena angin yang begitu kencang, membuat pohon milik H.M. Saleh itu tumbang," ujarnya.


(Hasbi)

TerPopuler