Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hadiri Perlombaan Senam Kreasi Antar Kecamatan Daerah Pesisir


Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hadiri Perlombaan Senam Kreasi Antar Kecamatan Daerah Pesisir

Minggu, 18 Agustus 2024, Agustus 18, 2024
Labuhanbatu,jejakkriminal.net-Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,menghadiri Perlombaan Senam Kreasi Antar Kecamatan Daerah Pesisir yang telah meliputi Kecamatan Bilah Hilir,Kecamatan Panai Hulu,Kecamatan Panai Tengah,dan Kecamatan Panai Hilir.Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Volleyball PKS PTPN4 Ajamu,Kecamatan Panai Panai Hulu,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Minggu(18/8/2024).
Perlombaan tersebut diadakan dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan-RI ke 79 tahun 2024 yang diikuti oleh 250 peserta senam.

Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,mengatakan,kegiatan ini merupakan rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan-RI ke 79.Dirinya berharap pada seluruh peserta senam dapat bertanding secara sportif dan jujur.

"Bertandinglah secara sportif dan jujur,menang dan kalah hanya sebuah hasil,namun inti kegiatan ini bagaimana para peserta senam dapat mempererat tali silaturahmi yang ada,"kata Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,disela-sela kegiatan tersebut.

Tak hanya itu,Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,berharap tim juri dapat menilai penampilan masing-masing peserta senam secara jujur dan adil.

"Kepada tim juri saya berharap dalam melakukan penilaian harus lebih objektif dan sportif sesuai dengan penampilan masing-masing peserta senam,"ujar Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM.

Di sela-sela kegiatan,Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,juga membagikan hadiah kepada masyarakat yang berhasil menjawab kuis pertanyaan.

Turut hadir Camat Panai Hulu,Kapolsek Panai Tengah,Plh.Kepala Desa Teluk Sentosa,Kepala Desa Cimar,Kepala Desa Sei Sentosa,Kepala Desa Meranti Paham,Pimpinan Manager PKS dan Manager Perkebunan PTPN4 Ajamu,Humas PTPN4 Panai Jaya dan Pemuda Pesisir.

(Ferdinan F.Simanjuntak/TIM)

TerPopuler