Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hadiri Pelantikan FK Batama Kabupaten Labuhanbatu Masa Bhakti 2024-2029


Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hadiri Pelantikan FK Batama Kabupaten Labuhanbatu Masa Bhakti 2024-2029

Sabtu, 10 Agustus 2024, Agustus 10, 2024
Labuhanbatu,jejakkriminal.net-Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,menghadiri Pelantikan FK Batama Kabupaten Labuhanbatu(Forum Komunikasi Batak Marsada Kabupaten Labuhanbatu)sekaligus Deklarasi Pengurus FK Batama Kecamatan Rantau Utara,Kecamatan Rantau Selatan dan Kecamatan Bilah Barat Masa Bhakti 2024-2029 di Ballroom Hotel Permata Land Rantauprapat,Jalan Ahmad Yani-Rantauprapat,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Sabtu(10/8/2024).
Kehadiran Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu didampingi Asisten I Setdakab Labuhanbatu Drs.H.Sarimpunan Ritonga,Sejumlah Kepala OPD,Tokoh Masyarakat dan Undangan lainnya.

Dalam sambutannya,Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus FK Batama Kabupaten Labuhanbatu masa bhakti 2024-2029.

"Kami dari Pemkab Labuhanbatu mengucapkan selamat atas dilantiknya FK Batama Kabupaten Labuhanbatu,kiranya pengurus yang baru saja dilantik dapat bekerjasama untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu,"ucap Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM.

Oleh karena itu terlantiknya FK Batama Kabupaten Labuhanbatu masa bhakti 2024-2029 ini menjadi motivasi bagi kami,dapat bersilaturahmi serta dapat bersama-sama melanjutkan Pembangunan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,juga menyampaikan akan mendukung program-program yang nantinya akan dilakukan oleh FK Batama Kabupaten Labuhanbatu.

Sebelumnya,Ketua Umum FK Batama Kabupaten Labuhanbatu Drs.Jabahot Simamora,MM,mengatakan FK Batama akan bersatu dalam mendukung pembangunan Pemkab Labuhanbatu.

Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami,menjadi penyemangat bagi kami atas kehadiran Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu beserta rombongan."Kami sampaikan FK Batama Kabupaten Labuhanbatu satu visi,satu tujuan,satu matahari,untuk Kabupaten Labuhanbatu,"ujarnya.

Acara tersebut diwarnai dengan penampilan paduan suara dari FK Batama Kabupaten Labuhanbatu,serta pemberian kain ulos kepada Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM.

(Ferdinan FS,SH/TIM)

TerPopuler