Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Bersama Dandim 0209/LB Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pos Koramil 09/NL Pangkatan


Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Bersama Dandim 0209/LB Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pos Koramil 09/NL Pangkatan

Kamis, 15 Agustus 2024, Agustus 15, 2024
Labuhanbatu,jejakkriminal.net-Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.Mm,bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf.Yudi Ardiyan Saputro,SIP,meletakkan batu pertama pembangunan Pos Koramil 09/NL Pangkatan,di Desa Pangkatan-Kecamatan Pangkatan,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Kamis(15/8/2024).
Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0209/LB dan Koramil 09/NL Pangkatan yang telah memprakarsai peletakan batu pertama pembangunan Pos Koramil 09/NL Pangkatan.

"Kami ucapkan ribuan terima kasih,karena Pos ini merupakan keinginan masyarakat Pangkatan,dimana diharapkan dengan adanya Pos ini akan meningkatkan kondusifitas masyarakat Pangkatan,"ucap Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM.

Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,juga memohon bantuan kepada seluruh masyarakat,untuk sama bersama membangun,dan mengatakan Pemkab Labuhanbatu akan menerima aspirasi masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama,Letkol Inf.Yudi Ardiyan Saputro,SIP,mengatakan,Pos Koramil 09/NL Pangkatan ini adalah pecahan dari Pos Koramil yang ada di Negeri Lama,untuk lebih memajukan di bidang tamtibmas di masyarakat Pangkatan.

"Sama-sama kita bekerja membuat Pangkatan ini lebih maju,sehingga Labuhanbatu pun lebih maju,"tutup Letkol Inf.Yudi Ardiyan Saputro,SIP.

Peletakan batu pertama tersebut juga dihadiri oleh Ketua Persit KCK Dim 0209/LB,Danramil 09/NL Kapten Cba.Pamdapotan Matondang,SH.MH,Para Kepala OPD Kabupaten Labuhanbatu,Para Kepala Desa di Kecamatan Pangkatan,Tokoh Masyarakat,Personil Koramil,Insan Pers dan Hadirin lainnya.

(B.MUNTHE/TIM)

TerPopuler