Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Berikan Apresiasi Kepada Paskibraka Labuhanbatu Di Aula Pendopo Bupati Kabupaten Labuhanbatu


Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Berikan Apresiasi Kepada Paskibraka Labuhanbatu Di Aula Pendopo Bupati Kabupaten Labuhanbatu

Minggu, 18 Agustus 2024, Agustus 18, 2024
Labuhanbatu,jejakkriminal.net-Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,didampingi Sekdakab Labuhanbatu Ir.Hasan Heri Rambe menghadiri Malam Resepsi Kenegaraan Peringatan HUT Kemerdekaan-RI ke 79 tahun 2024 Kabupaten Labuhanbatu digelar di Aula Pendopo Bupati Kabupaten Labuhanbatu,Jalan Wr.Supratman-Padang Matinggi,Rantauprapat-Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Sabtu(17/8/2024).
Dalam sambutannya,Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,menyampaikan apresiasi kepada anak-anak Paskibraka Labuhanbatu yang telah bertugas dalam pelaksanaan memperingati HUT Kemerdekaan-RI ke 79.
"Saya berpesan kepada kalian semua generasi muda penerus Labuhanbatu yang memiliki keistimewaan,terus asah kemampuan dan potensi diri sehingga kalian semua siap untuk menghadapi tantangan perkembangan zaman ke depannya,"kata Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM.
Tema peringatan HUT Kemerdekaan-RI ke 79 "Nusantara Baru Indonesia Maju",tema ini menyiratkan semangat baru yang besar dengan Persatuan dan Kesatuan untuk mencapai visi Indonesia Emas tahun 2045 yaitu Nusantara Berdaulat,Maju,dan Berkelanjutan.
Diakhir sambutannya,Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,mengajak seluruh elemen masyarakat Labuhanbatu untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta rasa solidaritas untuk menghindarkan diri dari upaya memprovokasi isu-isu yang berusaha memecah belah persaudaraan,serta menciptakan suasana yang kondusif untuk tumbuh dan berkembangnya peranan dan partisipasi masyarakat serta menjamin ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.

"Mari kita tingkatkan sinergitas kita sehingga pelaksanaan Pemilu serentak kepala daerah tahun 2024 di Kabupaten Labuhanbatu dapat berjalan sukses,aman,dan damai,"tutup Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM.

Mewakili anak-anak Paskibraka Labuhanbatu,Chelsea Gresia,menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu khususnya Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu yang telah memfasilitasi kegiatan Paskibraka Labuhanbatu.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Ibu Ellya Rossa yang telah memfasilitasi kegiatan kami ini sebagai Paskibraka Labuhanbatu.Kami juga memohon maaf jika ada kesalahan yang telah kami lakukan dalam pelaksanaan dan penurunan bendera Merah Putih dalam peringatan hari ulang tahun kemerdekaan kita ini bu,"ucap Chelsea Gresia,mewakili anak-anak Paskibraka Labuhanbatu.

Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana Hulwi,mengatakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan-RI ke 79 ini dimulai dari tanggal 14 Agustus.Kegiatan tersebut dibebankan dari dana DAU Pendidikan tahun 2024.

Malam resepsi kenegaraan berlangsung khidmat diiringi dengan hiburan yang tersedia turut hadir para Asisten Setdakab Labuhanbatu,Staf Ahli Bupati Kabupaten Labuhanbatu,para Pimpinan OPD Kabupaten Labuhanbatu,Unsur Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu,Kemenag Kabupaten Labuhanbatu,Camat,Dirut PDAM Tirta Bina Rantauprapat,para Orang tua Paskibraka Labuhanbatu dan Tamu Undangan lainnya.

(Ferdinan F.Simanjuntak/TIM)

TerPopuler