PJ Walikota Tangerang Ajak Insan Pers Dialog


PJ Walikota Tangerang Ajak Insan Pers Dialog

Sabtu, 03 Agustus 2024, Agustus 03, 2024

Tangerang, jejakkriminal.net - 

Dalam rangka membangun komunikasi sekaligus ruang kolaborasi dengan insan pers dan media, Penjabat (Pj) Walikota Tangerang, Dr. Nurdin, berdialog dan berdiskusi kepada para insan Pers se-Kota Tangerang dalam acara Ngobrol Bareng Pj & Insan Pers (NgoPI), yang digelar di Patio Puspemkot Tangerang, Jumat sore, (2/8/2024).


Dalam kesempatannya, Pj Walikota, bersama para insan Pers mendiskusikan berbagai hal yang berkaitan dengan upaya bersama dalam memajukan Kota Tangerang sebagai Kota yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing.


“Ada banyak hal yang kita diskusikan mulai dari permasalahan sosial, ekonomi hingga sarana dan prasarana serta infrastruktur di Kota Tangerang. Tentunya banyak insight yang bisa kita dapatkan melalui diskusi yang santai namun sangat berbobot ini,” tutur Pj Wali Kota.


Dr. Nurdin, menambahkan, peran insan pers sangatlah penting tidak hanya dalam menyebarluaskan informasi, tetapi juga meresonansi informasi-informasi tersebut, terutama informasi terkait program-program dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.


“Media dan teman-teman insan pers ini adalah mitra strategis Pemkot dalam upaya penyebarluasan informasi agar masyarakat bisa mengetahui program-program apa yang sedang dijalankan Pemkot untuk masyarakat,” terang Dr. Nurdin.


Untuk itu, mantan Kepala Pusdatin tersebut, berharap, silaturahmi tersebut dapat terus terjalin dan rutin untuk dilakukan.


“Terima kasih sekali untuk teman-teman insan pers semuanya, diskusinya sangat menyenangkan dan daging semua isinya. Kalau tidak terbatas waktu mungkin bisa berhari-hari kalau diteruskan. Untuk itu, saya harap silaturahmi seperti ini dapat rutin kita lakukan agar masukan dan aspirasi dari teman-teman sekalian semakin dapat memberikan kemajuan bagi Pemkot sebagai wujud kolaborasi bersama dalam memajukan Kota Tangerang kita tercinta,” tukas Pj.


(bgs)

TerPopuler