Personil Sat Samapta Polres Mamasa Laksanakan Patroli Malam


Personil Sat Samapta Polres Mamasa Laksanakan Patroli Malam

Kamis, 08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024

                                       

Mamasa, jejakkriminal.net -

Personil Sat Samapta Polres Mamasa laksanakan Patroli malam guna jamin kamtibmas aman di wilkum Polres Mamasa pada malam hari. Kamis, 8 Agustus 2024.


Kasat Samapta Polres Mamasa Iptu Drones Madika menurunkan personilnya untuk laksanakan kegiatan Patroli Malam guna jamin kamtibmas aman di Wilkum Polres Mamasa pada malam hari dan dalam rangka monitoring perkembangan situasi Kamtibmas di wilkum Polres Mamasa. 


                                   

Adapun tujuan dari kegiatan patroli ini untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman kondusif di wilkum Polres Mamasa dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dengan senantiasa memperlihatkan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat. 


“Dalam kegiatan Patroli ini Personel Sat Samapta Polres Mamasa menyusuri tempat-tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas, seperti pada persimpangan jalan, kantor bank dan pusat perbelanjaan, selain itu kami juga tekankan kepada Personel yang melaksanakan Patroli agar senantiasa berikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keselamatan dan berhati-hati saat melakukan aktifitas pada malam hari,” terang Kasat Samapta Polres Mamasa.


(Arjon)


TerPopuler