Personil Sat Samapta Polres Mamasa Laksanakan Patroli Malam


Personil Sat Samapta Polres Mamasa Laksanakan Patroli Malam

Sabtu, 03 Agustus 2024, Agustus 03, 2024

                                       

Mamasa, jejakkriminal.net -

Personil Sat Samapta Polres Mamasa laksanakan patroli malam di wilayah hukum Polres Mamasa dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kejahatan di tengah lingkungan masyarakat. Jumat, 2 Agustus 2024.


Adapun personil yang melaksanakan kegiatan Patroli malam ini yakni Bripda Muzadi Bagasdi, Bripda Achmad Fatoni, Bripda Dulianus, Bripda Rendy Prayogo dan Bripda Madika.


Kegiatan Patroli malam ini untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman kondusif di Wilayah Hukum Polres Mamasa dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada  warga masyarakat  dengan senantiasa memperlihatkan kehadiran Polri untuk mengatasi terjadinya tawuran, balap liar dan kejahatan-kejahatan lainya di Wilayah Hukum Polres Mamasa pada malam hari.   


Adapun tempat yang menjadi sasaran Patroli yakni wilayah yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas seperti Persimpangan Jalan, Bank BRI, Bank BPD, Bank BNI dan Kantor Dinas di Wilayah hukum Polres Mamasa. 


Kasat Samapta Polres Mamasa Iptu Drones Ma'dika, S.H nenekanakan kepada personilnya  “untuk melaksanakan kegiatan Patroli di malam hari dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap waspada dan berhati- hati,” terang Kasat Samapta Polres Mamasa.


(Arjon)

TerPopuler