Personil Polsek Kota Pinang Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan Laksanakan Patroli Preventif


Personil Polsek Kota Pinang Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan Laksanakan Patroli Preventif

Kamis, 08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024
Labuhanbatu Selatan,jejakkriminal.net-Dalam rangka mencegah terjadinya kejahatan diruang publik seperti premanisme dan kejahatan yang lainnya,Personil Polsek Kota Pinang Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan melaksanakan kegiatan Patroli Preventif ditempat-tempat rawan kriminalitas dan tempat-tempat berkumpulnya masyarakat seperti di pusat pasar tradisional Kota Pinang guna antisipasi gangguan Kamtibmas,Kamis(8/8/2024).
"Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan,khususnya di wilayah hukum Polsek Kota Pinang.Dengan adanya patroli ini diharapkan masyarakat dapat merasa lebih nyaman dan aman saat melakukan aktivitas sehari-hari ditempat-tempat umum.Personil melaksanakan patroli dengan berjalan kaki diseputaran pasar tradisional Kota Pinang.Personil juga menghimbau petugas parkir agar memarkirkan kendaraan dengan rapi dan tidak menggangu pengguna jalan umum dan memastikan agar sepeda motor yang dijaga tidak hilang,"jelas Kapolsek Kota Pinang Kompol RGM.Hutagalung,SH.
Personil Polsek Kota Pinang juga mengingatkan kepada para pedagang kaki lima agar berjualan tidak menggunakan badan jalan yang berakibat terganggunya pengguna jalan lainnya.

"Personil juga menghimbau kepada masyarakat pengunjung pasar tradisional agar berhati-hati dan waspada terhadap barang bawaannya karena kejahatan bukan hanya karena adanya niat pelaku,akan tetapi juga karena adanya kesempatan,"sambung Kompol RGM Hutagalung,SH.

"Selama pelaksanaan patroli di pasar tradisional Kota Pinang situasi saat ini aman dan kondusif,Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas aman,kejadian yang menonjol aman,"tutupnya.

Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik,kerja cepat,cerdas dan tuntas serta ikhlas.

(FFS,SH/TIM)

TerPopuler