Personil Polsek Aralle Laksanakan PAM Pengamanan Pasar Tradisional


Personil Polsek Aralle Laksanakan PAM Pengamanan Pasar Tradisional

Jumat, 09 Agustus 2024, Agustus 09, 2024

                                         

Mamasa, jejakkriminal.net -

Personil Polsek Aralle laksanakan Pam Jalur dan pengamanan pasar tradisional guna mengatur lalu lintas dan berikan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan kamtibmas saat melaksanakan aktivitas jual beli di Pasar Tradisional Aralle, Kec. Aralle, Kab. Mamasa, Sulbar. Jumat 9 Agustus 2024.


Dalam kegiatan ini pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Aralle Ipda Amiruddin, dan beberapa personel Polsek Aralle lainnya, dimana Kapolsek Aralle menempatkan beberapa personelnya pada lokasi-lokasi yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas, seperti pada jalan, dan pada area Pasar Tradisional Aralle. 


Kapolsek Aralle Ipda Amiruddin mengatakan bahwasanya kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bukan hanya dengan menjamin keamanan pada masyarakat yang melaksanakan aktivitas pada pasar dan bagi masyarakat pengguna jalan. 


Dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas dan pengamanan pada area pasar, Kapolsek Aralle Ipda Amiruddin berharap agar kegiatan masyarakat pada pasar dan pengguna jalan dapat terjamin keamanannya dengan kehadiran Personel Polsek Aralle di lapangan.


“Saya harap dengan kehadiran kami dapat membuat kamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat dan kami juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan dan keselematannya serta apabila mendapati ataupun mengalami tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas, agar kiranya dapat dilaporkan kepada kami,” terang Kapolsek Aralle Ipda Amiruddin.


(Arjon)

TerPopuler