Personil Polres Mamasa Bubarkan Aksi Balap Liar Yang Diduga Meresahkan Penggunaan Jalan


Personil Polres Mamasa Bubarkan Aksi Balap Liar Yang Diduga Meresahkan Penggunaan Jalan

Senin, 05 Agustus 2024, Agustus 05, 2024

                                      

Mamasa, jejakkriminal.net -

Aksi balap liar di Jl. Poros Polewali - Mamasa Desa Osango Kec. Mamasa Kab. Mamasa, Sulawesi Barat dibubarkan anggota Polres Mamasa. Sedikitnya 10 unit sepeda motor yang digunakan untuk aksi balap liar disita dan sebanyak 19 pelajar/Pemuda diamankan ke Polres Mamasa.


Aksi balap liar tersebut terjadi di depan Kantor Bupati Mamasa Jl. Poros Polewali - Mamasa pada Minggu (04/08/24) dini hari sekira pukul 23.00 WITA. Personel Piket Mako Polres Mamasa yang mendapatkan informasi dari masyarakat langsung menuju ke lokasi.


Setelah menerima informasi dari salah seorang masyarakat piket Mako dan Fungsi serta personel Resmob Polres Mamasa langsung menuju TKP kegiatan balap liar di depan kantor Bupati Mamasa Jl. poros Polewali - Mamasa. 


Setibanya di TKP tersebut, Personel Polres Mamasa dan personel Resmob Polres Mamasa berhasil menggagalkan dan membubarkan kegiatan balap liar yang dilakukan oleh pelajar/pemuda sehingga personel mengamankan beberapa pelajar/pemuda yang terindikasi ikut serta dalam kegaitan yang dimaksud.


Selanjutnya para pemuda/pelajar yang diamankan tersebut kemudian diangkut dan diarahkan menuju Mako Polres Mamasa untuk selanjutnya dilaksanakan proses lebih lanjut oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Satuan Reskrim polres Mamasa dan Sat Lantas Polres Mamasa.


(Arjon)

TerPopuler