Personel Polsek Mambi Laksanakan Patroli Malam, Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas di Malam Hari


Personel Polsek Mambi Laksanakan Patroli Malam, Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas di Malam Hari

Senin, 12 Agustus 2024, Agustus 12, 2024

                                      

Mamasa, jejakkriminal.net -

Personel Polsek Mambi melaksanakan kegiatan Patroli malam dan monitoring tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas di malam hari di tempat - tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas seperti BRI Unit Kec. Mambi, Indomaret Mambi, Warkop Mambi, Jalan Poros Mambi dan ATM Bank Bpd. Minggu, 11 Agustus 2024.


Kegiatan Patroli malam dan monitoring tersebut juga dilaksanakan dengan memberikan himbauan kepada karyawan indomaret, serta pengunjung atau konsumen dan juga memberikan himbauan kepada pengendara dan pejalan kaki agar tetap mengantisipasi jika ada sesuatu waktu terjadi tindak kejahatan agar segar menghubungi pihak berwajib. 


Selain melakukan patroli malam dan monitoring, personil Mambi tak lupa juga menhimbau kepada masayarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara. 


Kapolsek Mambi Iptu Samson A.P menekankan kepada personilnya, "agar tetap semangat dalam melaksanakan patroli malam agar masyarakat merasa aman dengan kehadiran polri di tengah-tengah masayarakat dan masyarakat merasa aman dan nyaman," ucap Kapolsek Mambi.


(Arjon)

TerPopuler