Personel Koramil, Polsek dan Bromob Sentolo Terus Gembleng Paskibra


Personel Koramil, Polsek dan Bromob Sentolo Terus Gembleng Paskibra

Selasa, 13 Agustus 2024, Agustus 13, 2024

 

KULON PROGO Jejakkriminal.net - Paskibra yang akan bertugas pada Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Kapanewon Sentolo, terus digembleng agar bisa melaksanakan tugas dengan baik. Latihan dilaksanakan setiap hari di Lapangan Salamrejo, Kapanewon Sentolo, Selasa (13/08/2024).


Sebagai Instruktur/Pelatih terdiri dari Personel Koramil 07/Sentolo Serma Wahyu dan Sertu Sugeng Rohmawardi, Polsek Sentolo Aiptu R. Arifin Akbar dan Aiptu Hasta dan Brimob Sentolo Brigadir Yedi Apriyanto dan Brigadir Zul Fahmi serta tiga personel dari Kantor Kapanewon Sentolo.



Pada latihan hari ini, Panewu Sentolo Bapak R.Sigit Purnomo, S.I.P., meninjau langsung di lapangan kesiapan Paskibra, untuk memastikan mereka telah siap untuk menjalankan tugas pengibaran Bendera Merah Putih pada Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tingkat Kapanewon Sentolo pada tanggal 17 Agustus 2024. Pemerintah Kapanewon Sentolo akan melakukan Pengukuhan Paskibra pada hari Rabu tanggal 14 Agustus 2024, jelas Serma Wahyu. (Pendim0731).


(Ihwan)

TerPopuler