Perbaikan Kerusakan Lantai Wisata Kota Lama Surabaya Belum Terealisasi


Perbaikan Kerusakan Lantai Wisata Kota Lama Surabaya Belum Terealisasi

Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024

Surabaya, jejakkriminal.net -

Kerusakan lantai di Wisata Kota Lama Surabaya yang terjadi beberapa waktu ini masih belum terealisasi oleh pihak proyek yang memegang founder proyek tersebut.


Diberitakan sebelum kawasan Wisata Kota Lama Surabaya yang menjadi ikonik baru kota Surabaya yang baru di buka beberapa waktu yang lalu sudah ada pengunjung mengeluhkan adanya lantai yang rusak dan butuh perbaikan yang mengakibatkan merasa tidak nyamannya ketika berkunjung.


Ketika awak media mencoba mengonfirmasi kepada pengawas proyek yakni Aang yang mengerjakan proyek tersebut, melalui pesan WhatsApp mengatakan bahwa akan dilakukan pengecekan ulang dan akan segera diperbaiki.


"Besok akan kami cek mas ( Rabu 14/08/2024 ),"ucapnya singkat. 


Namun sangat disayangkan awak media ketika mengecek langsung di kawasan Wisata Kota Lama Surabaya. Pada hari Kamis  (15/08/24) siang, kerusakan di lantai masih ada dan tidak ada upaya perbaikan sama sekali dan seakan akan mengesampingkan persoalan tersebut.


Sejurus kemudian pada hari yang sama awak media mencoba kembali mengklarifikasi kepada pengawas proyek Kota Lama Surabaya, melalui sambungan pesan WhatsApp dan beliau pun mengatakan bahwa sedang ada di luar kota dan belum sempat melihat atau pun mengecek kerusakan tersebut.


Apa yang diharapkan masyarakat kota Surabaya dan sekitarnya agar wisata kota lama Surabaya tersebut menjadi suatu nilai poin tersendiri bagi kota Surabaya dan menarik banyak wisatawan dan sangat berharap kerusakan kerusakan kecil tidak mengurangi nilai seni dan keindahannya.


(Suberdi)

TerPopuler