Penutupan Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia Tingkat Kecamatan Bambang


Penutupan Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia Tingkat Kecamatan Bambang

Minggu, 18 Agustus 2024, Agustus 18, 2024


Kecamatan Bambang, jejakkriminal.net -

Bertempat di Gedung SD Rantelemo pada Sabtu sore (17/8/2024), Camat Bambang Arvin Ital Putra S.Sos menutup rangkaian kegiatan Peringatan HUT Proklamasi Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kecamatan Bambang. Dalam acara tersebut, diumumkan hasil kejuaraan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi. 


Dalam sambutannya, Camat Bambang Arvin Ital Putra S.Sos menyampaikan bahwa tujuan dari peringatan HUT Ke- 79 Republik Indonesia Tingkat Kecamatan Bambang adalah untuk lebih meningkatkan rasa cinta kita pada tanah air dan bangsa, lebih meningkatkan daya juang kita terhadap bangsa dan negara, lebih mempersatukan jiwa dan segenap raga kita untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.


Camat Bambang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen Masyarakat,Jajaran Pemerintahan, parah tokoh Agama, Tokoh Adat, atas dukungan dan partisipasinya sehingga rangkaian acara peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia tingkat Kecamatan Bambang dapat terselenggara dengan baik. 


Kepada para pemenang kejuaraan Camat Bambang mengucapkan selamat, dengan harapan prestasi yang telah diraih dapat lebih ditingkatkan pada masa yang akan datang dan pada jenjang yang lebih tinggi, sebagaimana maksud dan tujuan diadakannya perlombaan selain untuk memeriahkan peringatan HUT Proklamasi juga untuk menggali dan memunculkan potensi yang ada baik pada bidang, olahraga, kesenian, dan budaya, dan lain-lain. 


Camat berharap kita selalu menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan semangat kekeluargaan, saling bahu membahu, saling membantu,khususnya kita bagaimana membangkitkan kebersamaan bertutur kata yang baik agar Kecamatan Bambang ini selalu dalam Kondisi Masakke (Aman). 



Panitia Futsal Desa Mokallang (Jepri) juga bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk merayakan HUT ke-79 RI,dan berterimakasih kepada pemerintah kecamatan yang telah mempercayai kegiatan ini. 


"Pertama-tama kita patut bersyukur kepada sang Pencipta kita masih di beri kesempatan sampai hari ini kita bisa merayakan HUT ke 79 RI. Terima kasih kepada pemerintah kecamatan kepada pak camat yg telah mempercayakan kegiatan ini kepada kami selaku KTI kecamatan dan KTI Desa dalam menghandle acara ini sampai selesai," ucapnya.


Jepri juga berharap semoga tahun depan acaranya lebih meriah dan setiap desa-desa yang ada di kecamatan Bambang di haruskan mengikuti kegiatan tersebut. 


"harapan saya selaku panitia di bidang olahraga futsal dan selaku KTI Desa Mokallang semoga tahun depan acaranya lebih meriah dan perancangannya 4 bulan sebelum kegiatan serta di wajibkan kepada setiap desa-desa  yg ada di Kecamatan Bambang diharuskan mengikuti kegiatan tersebut, "tutup Jepri.


Pada akhir cara disampaikan pengumuman hasil perlombaan dan kepada para pemenang diberikan trophy dan piagam penghargaan oleh Camat Bambang, Sekcam Bambang, ketua PKK, Kepala Desa, kepala BKKBN, Ketua KTI, Kepala Sekolah, Panitia, dan lain-lain. 


(Arjon MK) 

TerPopuler