Penjabat Bupati Tapanuli Utara Pimpin Rapat Koordinasi Kecamatan di Kecamatan Muara


Penjabat Bupati Tapanuli Utara Pimpin Rapat Koordinasi Kecamatan di Kecamatan Muara

Selasa, 20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024

                                       

Tapanuli Utara, jejakkriminal.net -

Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos,M.A.P didampingi pimpinan OPD Tapanuli Utara memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Kecamatan tahun 2024 di Kecamatan Muara yang dilaksanakan di Kantor Camat Muara, Senin (19/08/2024).


Adapun peserta rapat antara lain Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Tapanuli Utara, Kepala Bagian Setdakab Tapanuli Utara, Camat Muara, para kepala UPT/ Koordinator Wilayah, para Kepala Desa/Lurah, para Kepala Sekolah SD dan SMP serta para Bidan Desa Kecamatan Muara.


Sebelum rakor dimulai, Pj Bupati Taput Dimposma Sihombing memperkenalkan dirinya  setelah itu mengabsen satu-persatu peserta rapat yang hadir dan langsung dipersilahkan untuk memperkenalkan diri, sehingga semua menjadi saling tahu dan saling kenal.


Pada rakor tersebut, Pj. Bupati menekankan beberapa poin penting yang harus segera disikapi dan ditindaklanjuti oleh para ASN di Kecamatan Muara.


Poin penting yang disampaikan Pj. Bupati Taput Dimposma Sihombing antara lain agar seluruh ASN di setiap Kecamatan menerapkan ASN  BerAKHLAK yang merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.


Dimposma Sihombing menekankan agar poster ASN BerAKHLAK dipajang di dalam kantor Camat Muara agar bisa dibaca setiap hari sebagai pengintat kepada para ASN dan dapat menerapkannya.


Penjabat Bupati Taput juga menyampaikan setiap ASN sebagai pelayan masyarakat untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan menerapkan senyum dan sapa sehingga para masyarakat bisa merasa nyaman.


Selanjutnya Pj. Bupati Taput menyampaikan harapannya agar ASN di Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Utara memberikan dukungan dan kerjasama terhadap pelaksanaan tugas Penjabat Bupati Tapanuli Utara dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Tapanuli Utara demi terwujudnya Pemerintah yang baik, tertib dan aman.


Dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pilkada tahun 2024 diminta kepada para ASN untuk menjaga netralitas, menjaga kekondusifan, keamanan dan ketertiban di Desa menjelang pesta Demokrasi Pilkada di Kabupaten Tapanuli Utara.


Selanjutnya Pj Bupati Taput beserta rombongan Meninjau TPT (Tanggul Penahan Tanah) yang terkena bencana di Desa Baribaniaek Kecamatan Muara sebelum kembali ke TarutungTarutung. 


(BMT.Manalu)

TerPopuler