Penjabat Bupati Tapanuli Utara Hadiri Rapat Perdana Seluruh Kepala Daerah se-Indonesia di IKN


Penjabat Bupati Tapanuli Utara Hadiri Rapat Perdana Seluruh Kepala Daerah se-Indonesia di IKN

Kamis, 15 Agustus 2024, Agustus 15, 2024

                                                       

Panajam, jejakkriminal.net - 

Penjabat (Pj) Bupati Taput Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos, M.A.P menghadiri rapat perdana Kepala Daerah se-Indonesia di Ibukota Negara Nusantara, Selasa 13 Agustus 2024.


Pj. Bupati Tapanuli Utara mengapresiasi karya anak bangsa dalam membangun Ibu kota Nusantara, dan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan dapat hadir secara langsung di Ibu kota Nusantara yang berada di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.


Dalam arahannya, Presiden Jokowi menekankan kepada seluruh kepala daerah, bahwa melalui pembangunan IKN, pemerintah ingin menunjukkan bahwa Indonesia memiliki kemampuan untuk membangun ibu kota negara sesuai keinginan dan desain pemerintah, meskipun memakan waktu yang cukup lama. 


Selain itu Presiden Jokowi menekankan pentingnya keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan Pilkada Serentak pada November 2024, dan dalam membangun daerah masing-masing diupayakan konsep Forest City, Smart City yang seluruh aktifitas harus ditopang dgn teknologi serta transportasi berbasis energi hijau.


(BMT Manalu)

TerPopuler