Pengurus KBPP Polri Sumut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 79


Pengurus KBPP Polri Sumut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 79

Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024

Sumatera Utara-Mandailing Natal, Jejakkriminal.net - Pengurus Pimpinan Daerah (PD) Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri dibawah kepemimpinan Hilmar Silalahi, SH turut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dengan berbagai macam kegiatan.


Bertindak sebagai Panitia Peringatan HUT RI ke-79 dijajaran KBPP Polri Sumut adalah Pengurus Pimpinan Resor Medan dibawah kepemimpinan Riswandi Husin selaku Ketua, dan Dedy Tanjung sebagai Sekretaris serta Titik Anggriyani sebagai Bendahara didampingi pengurus teras ,Suana, sulastri dan yang lainnya.


Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka semarak HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 yaitu, Usai melaksanakan Upacara Bendera, acara dilanjutkan dengan berbagai macam perlombaan, seperti: Panjat Pinang, Tarik Tambang, Lomba Makan Kerupuk dan kemeriahan lainnya yang dilaksanakan di Sekretariat KBPP Polri Sumut Jalan Kolam Medan, Sabtu (17/08/24).


Turut hadir dalam memeriahkan acara peringatan HUT RI ke-79 ini adalah para Ketua Sektor (Medan Kota Diah Sembiring, Sektor Medan Area Aris Jambak, Sektor Medan Tuntungan Firman Diapari dan Sektor Percut Sei Tuan M.Nur Marpaung) yang juga turut serta secara langsung dalam berbagai perlombaan yang ditampilkan.


Dalam laporannya, Riswandi Husin menjelaskan bahwa rangkaian peringatan HUT RI ke-79 yang dilaksanakan oleh KBPP Polri Sumut dibawah Komando Hilmar Silalahi,SH diawali dengan kegiatan Gotong Royong untuk kebersihan Kantor, dilanjutkan dengan Pelaksanaan Upacara Bendera yang kemudian mengisi kegiatan hiburan berupa perlombaan Panjat Pinang, Tarik Tambang, Makan Kerupuk dan yang lainnya dengan musik hiburan Keyboard Medan Kota Pimpinan Diah Sembiring.

      

Pada kesempatan yang sama, Ketua PD KBPP Polri Sumut 'Hilmar Silalahi,SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan Resor dan Sektor se Kota Medan atas prakarsa peringatan HUT RI ke-79 di lingkungan KBPP Polri.

     

"Kita berharap dengan usia Kemerdekaan RI yang memasuki usia 79 tahun ini, mari kita tingkatkan  perbantuan KBPP Polri di Sumut ikut membantu orang tua kita ( POLRI ) menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat"Tuturnya.

 

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat PD KBPP Polri Sumut Syaiful Syafri yang turut hadir diacara HUT RI ke 79 dilingkungan KBPP Polri Sumut ini menyatakan bahwa peringatan dan perayaan HUT RI ke 79 ini juga diselenggarakan oleh setiap Pimpinan Resor di wilayah Polda Sumut.

     

Dengan perayaan HUT RI Ke 79 tegas Syaiful Syafri Jajaran KBPP Polri Sumut akan meningkatkan peran dan kualitas membantu para Pembina ( Polri ) di Sumut untuk menjaga Kamtibmas, apa lagi menjelang Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota pada Bulan Nopember 2024 di Sumut,Tegas Syaiful

      

Tampak peserta lomba makan kerupuk Bendahara Resor Medan Titik Angriyani, Ketua Sektor Medan Kota Diah Sembiring, ada Nanik Dedy,  dan br Surbakti.

TerPopuler